Everton Pertimbangkan Boyong Danny Welbeck

Everton Pertimbangkan Boyong Danny WelbeckEverton dikabarkan mempertimbangkan untuk memboyong striker Manchester United Danny Welbck sebelum bursa transfer musim panas berakhir pada pekan ini.


Agen Casino Online - Setelah kedatangan Romelu Lukaku dari Chelsea dengan nilai transfer £28 juta, manajer The Toffees Roberto Martinez ingin menambah striker baru lagi. Dilansir The Telegraph, nama Welbeck dianggap sebagai opsi yang tepat.

http://bloqbebas.blogspot.com/ - Welbeck memang dikait-kaitkan dengan sejumlah klub Liga Primer, termasuk Hull City, Sunderland, dan Tottenham Hotspur. Penyerang timnas Inggris itu kabarnya sudah mendapat restu dari manajer Louis van Gaal untuk meninggalkan Old Trafford.

Welbeck tampil sebagai pemain cadangan ketika The Red Devils bermain imbang 1-1 di markas Sunderland di Stadium of Light pada akhir pekan lalu.

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

Belum ada komentar untuk "Everton Pertimbangkan Boyong Danny Welbeck"

Posting Komentar