Nicolas Otamendi Masuk Daftar Buru Manchester United

Nicolas Otamendi Masuk Daftar Buru Manchester UnitedManchester United kabarnya serius untuk memburu Nicolas Otamendi. Bek Valencia itu dianggap layak untuk memperkuat barisan pertahanan Setan Merah.


Agen Sbobet Terpercaya - Manajer Louis van Gaal dipaksa untuk memutar otak atas krisis bek yang tengah dialami timnya. Hingga saat ini, United telah kehilangan Phil Jones, Jonny Evans, dan yang terbaru adalah Chris Smalling.

Agen Bola Terpercaya - Pilihan pun jatuh pada Nicolas Otamendi. Bek Argentina yang kini membela Valencia itu dianggap ideal untuk menambal lubang di lini pertahanan United.

Akan tetapi, untuk mendatangkan Otamendi bukan hal yang mudah. Sebab, Chelsea juga dikabarkan sedang memantau perkembangan pemain 26 tahun tersebut.

Hingga saat ini, belum diketahui berapa harga yang disodorkan United kepada Valencia untuk membawa sang pemain ke Old Trafford pada bursa transfer musim dingin nanti.

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

Belum ada komentar untuk "Nicolas Otamendi Masuk Daftar Buru Manchester United"

Posting Komentar